Home » » Jual Alat Bantu Seks Pria Vagina Fleshlight Electric

Jual Alat Bantu Seks Pria Vagina Fleshlight Electric



Jual Alat bantu Seks Vagina Baby Pussy | Sex Toys  Vagina Fleshlight Silicon Manual ( Senter ) Adalah Vagina wanita seperti perawan yang berbentuk seperti senter di ciptakan untuk menemani anda para pria kesepian yang berkeinginan untuk berfantasi tunggal atau disebut dengan Onani.. .
 
Mampu Dijadikan Teman Di Malam Hari Anda Yang Sepi Dan Tanpa Hasrat, Dengan Ukuran Yang Fleksibel Panjang 23CM, Keliling Lingkar 26CM, Berat 1KG, Vagina Berada Di dalam Tabung Sehingga Membuat TOYS VAGINA FLESHLIGHT SILIKON MANUAL Lebih Steril Dan Bersih Dari Debu Dan Kotoran Lainnya, Hanya Tinggal Dilepaskan Ke Dalam Tabungnya Guna Untuk Pembersihan Sebelum Anda Menggunakannya Sehingga Lebih Steril Dan Aman Untuk Digunakan.

GAMBAR VAGINA FLESHLIGHT ELECTRIC :







 

GAMBAR-GAMBAR CARA PAKAI TOYS VAGINA BABY PUSSY | SEX TOYS PRIA

KELEBIHAN TOYS VAGINA FLESHLIGHT | VAGINA SENTER ADALAH :


    Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Berkualitas Internasional, Awet, Terjamin, Serta Aman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vaginanya Dilengkapi Tutup Sehingga Membuatnya Lebih Steril Bebas Dari Debu.
    Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fiber Sehingga Menjadikannya Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Digenggam Atau Dalam Genggaman.
    Terdapat Lubang Pembuangan Sperma, Sehingga Anda Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikannya Berbau.

Bonus Gel Di dalamnya, Sebagai Oil Pelumas Vagina Agar Dalam Pemakaiannya Lebih Elastis Dan Tidak Membuat Kulit Anda Lecet.

CATATAN :

    Untuk Menjaga Kebersihannya, Setiap Pemakaian Dan Selesai Pemakaian Harus Dicuci Terlebih Dahulu Seperti Cara Di Atas.
    Seka Dengan Kain Lap Kering Untuk Proses Pengeringan, Jangan Biarkan Vagina Dalam Keadaan Basah Terlalu Lama, Karena Dapat Memungkinkan Akan Cepat Kotor Dan Rusak.
    Simpan Di Tempat Yang Bersih Dan Jangan Kena Sinar Matahari Langsung.


” THE #1 SELLING MALE SEX TOYS IN THE WORLD “

HARGA TOYS VAGINA FLESHLIGHT :

Rp. 450.000.-/ Set TOYS VAGINA FLESHLIGHT MANUAL | VAGINA SENTER | SEX TOYS PRIA HARGA PROMO Bonus Gel Pelicin Vagina.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Alat Bantu Seks Pria Wanita - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger